Gerakan Nasional Anti Narkotika
National Anti-Drug Movement
flags/gb.png flags/id.png

DPD GRANAT Kepri : Indonesia Darurat Narkoba, Penegak Hukum Takut Perang Dengan Narkoba


Batam, HALO KARIMUN– Syamsul Paloh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GeRAkan Nasional Anti narkoTika (GRANAT) Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (06/03/2016) kepada media ini mengatakan kecewaannya terhadap kinerja para petinggi di wilayah ini seperti Kapolda, Kapolres, BNN Provinsi, BNN Kota dan Kabupaten, terkait penegakan Hukum terhadap Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba.

Menurutnya Genderang Perang terhadap Narkoba yang di Kumandangkan Presiden dan Badan Narkotika Nasional dengan memberi lebel bahwa Negara Republik Indonesia dalam keadaan Darurat Narkoba, seolah-olah tidak terdengar gau ngnya di wilayah Provinsi Kepri ini. Dan demikian Surat Terbuka yang disampaikan oleh DPD Granat Kepri melalui akun Face Book Syamsul Paloh.

Di kala Indonesia telah di tetapkan status darurat Narkoba, dan Presiden juga menabuh genderang PERANG terhadap Narkoba dengan mengintruksikan semua jajaran dan instansi terkait, BNN RI dengan gencar membentuk Tim Khusus Pemburu Bandar serta Mafia dan Sindikat Narkoba, rencana Pembuatan Penjara yang terisolasi dijaga Buaya. Hariman dan Piranha, pelaksanaan Eksekusi Mati terhadap Gembong Narkoba Tahap 1 dan Tahap 2 (Tahap 3 Tak kunjung dinantikan).

Demikian juga pengadaan dan infort Anjing Pelacak K9, pelaksanaan operasi serta razia gencar di lakukan di pusat-pusat Tempat Hiburan Malam (THM) dan apartemen-apartemen, pembersihan di Komplek Perumahan TNI atau Barak Militer terhadap Prajurit dan aparat Pembeking akan di Tembak di Tempat serta memiskinkan dan penyitaan aset pengusaha yang ikut serta dan terlibat dalam jaringan Peredaran Narkoba. Cukup sempurna, Cukup dasyat, Cukup keras, Cukup Tegas tanpa ampun dan tanpa Kompromi.

Perlu kita beri apresiasi dan acungan Jempol kepada Presiden RI, BNN RI, Polri dan TNI. Namun yang menjadi tanda tanya, apakah tindakan dan gerakan ini semua berlaku untuk Jakarta serta beberapa daerah tertentu….?

Kepulauan Riau (Kepri) khususnya Batam di lihat dari sektor perdagangan serta industri parawisata yang berhubungan lansung dengan Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Demikian juga dari zona kelautan yang berbatasan lansung dengan Negara-negara tersebut.

Wilayah Kepri juga terdapat 2048 pulau-pulau yangg berpenghuni dan tidak berpenghuni. Bila dilihat dari hal ini, Kepri khususnya Batam sangat-sangat memungkinkan terjadinya Trans National Crime khususnya kejahatan Narkoba.

Batam juga terdapat ratusan Pelabuhan ilegal (pelabuhan tikus) yang sangat memungkinkan menjadi jalur masuk Narkoba ke Negara ini. Kepri, Batam khususnya terdapat puluhan pusat usaha Tempat Hiburan Malam, seperti Discotique, Karaoke dan PUB, Sampai dengan ada Kerajaan Discotique yang begitu dasyat pengembangannya dari 1 ke 2 dan ke 3 serta rencana ke 4 yang jam operasionalnya tanpa batas sampai tidakk tahu kapan siang, malam dan pagi.

Apakah ini yang dikatan Pencucian Uang hasil dari bisnis Narkoba berkedok Investasi...???

Silahkan Telusuri...!!!

Ada pesan dan pertanyan kepada :

  1. BNN RI Yang di Pimpin Komjen Budi Waseso (Buwas)
  2. Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri
  3. TNI sebagai Back up POLRI dan BNN

Mengapa Discotique dan Karaoke (Vip) di Kepri khususnya Batam yang peredaran Narkoba begitu dasyat sampai saat inibelum bisa tersentuh oleh Hukum..?

Apakah begitu sulitnya atau ketidak beranian untuk melakukan tindakan yang sama sebagaimana dilakukan terhadap usaha Tempat Hiburan Malam yang lain…?

Adakah perbedaan antara satu usaha dengan usaha lain yaitu pilih kasih…?

Atau usaha tersebut tidak di sentuh karena di bekingi orang kuat…?

Segeralah bertindak bijak serta Objeltif, tanpa pilih kasih dan lakukan hal yang sama semua di mata. Polda Kepri, Polresta Barelang dan BNN Provinsi Kepri serta BNN Kota Batam

Jangan hanya melakukan tindakan operasi pada indikasi-indikasi Kampung Narkoba, namun mendiami titik-titik masuknya Narkoba melalui jalur laut dan jelas-jelas peredaran dasyat di tempat-tempat usaha Tempat Hiburan Malam seperti Discotique, Karaoke dan PUB. Jangan tidur, jangan masa bodoh, ibarat kura-kura dalam perahu…sudah tahu pura-pura tidak tahu…?

Saya hentikan sejenak sampai di sini, semoga hal ini menjadi sentuhan dan tindakan….

Masyarakat Kepri menanti harapan dari sentuhan-sentuhan bijak serta pemikiran positif dari langkah dan naluri hukum Pemangku Jabatan di wilayah hukum yang bapak-bapak pimpin.

Adakah komitmen untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari bencana dan kehancuran akibat tangan-tangan kotor, penjahat tanpa wajah, pembunuh penghancur anak bangsa, setan-setan berwujud manusia yaitu : PENGEDAR-BANDAR-MAFIA-GEMBONG-SINDIKAT NARKOBA DAN PARA BEKING NYA.

Editor : hkar/ARB

Sumber: http://halokepri.com/hukum/20100-dpd-granat-kepri-indonesia-darurat-narkoba-penegak-hukum-takut-perang-dengan-narkoba


Komentar

blog comments powered by Disqus

Facebook

بِسْـمِ اللّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ *السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ* Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika KABUPATEN LOMBOK UTARA --------------------------------------------------------------------------- Segenap Pengurus DPC Granat Kab.LOMBOK UTARA turut mengungkapkan dengan setulus hati juga keikhlasan dalam rangka Bulan Syawal 1438 H / Juni 2017 bahwa : Air tidak selalu Jernih, Begitu juga Ucapan, . Kapas tidak selalu Putih, Begitu juga Hati, . Langit tidak selalu Biru, Begitu juga Hidup, . Jalan tidak selalu Lurus, Begitu juga Langkah, . Untuk itu Satukan Niat kita untuk menjadikan generasi kedepan yang Lebih baik dan berprestasi Tanpa NARKOBA. Aamiin, . Yaa Rabbal'aalamiin, . Segenap Pengurus DPC Granat Kab.LOMBOK UTARA Mengatur sembah Sepuluh Jari, . Apabila ada bahasa tidak pada tempatnya,. MINTA RIDHO, . Sekaligus MINTA RELAKAN, . Terlebih & Terkurang, . Semuanya Minta Ma'af yang sebesar-besarnya Dengan ucapan : Minal 'Aidin Walfaizin, . Mohon Ma'af Lahir & Bathin Narkoba, . . . . . . No Prestasi, . . . . . . Yes Perjuangan, . . . Oke Granat KLU, . . . Jaya *وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*


Minggu, 25 Juni 2017 11:11
1 | 1 |
Aslm'alkm, . Wr, . Wb Salam sejahtera untuk kita semua, . Dengan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 22 Juni 2017 Mari kita bersama-sama mebulatkan tekat untuk membersihkan Kampung kita dari Peredaran Gelap Narkoba yang sudah merusak generasi muda kita. Wslm'alkm, . Wr, . Wb


Kamis, 22 Juni 2017 22:10
3 |
ALHAMDULILLAH SUKSES ACARA BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR DPC GRANAT KOTA LANGSA ATAS DUKUNGAN SEGENAP PENGURUS ,SELASA 20 JUNI 2017.DI RH CAFE.YG DIHADIRI KEPALA BNN KOTA LANGSA AKBP NAVRI YULENNI,SH,MH. BERSERTA KASIE BNN DAN KASUBBAG TU BNN LGS,KETUA DPD GRANAT ACEH AFRIZAL,SH DAN WAKILNYA.KETUA PRAKSI PA SAMSUL BAHRI,SH.,HAKIM PENGADILAN NEGERI TAMIENG FAZLI,SH.,KETUA IKAN LGS IR.ISMAIL MANYAK.,KETUA IPQAH KOTA LANGSA SYAHRUL MTA,S.Sos.I.,SEKRETARIS,BENDAHARA DAN PARA WAKIL KETUA SERTA SEGENAP PENGURUS DPC GRANAT KOTA LANGSA DAN JUGA DIHADIRI BEBERAPA MEDIA ELEKTRONIK SERTA MEDIA CETAK.SAYA SELAKU KETUA DPC ISLAMSYAH MTA,ST MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KPD SEMUA PIHAK YG TELAH MENSUKSESKAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR DPC GRANAT KOTA LANGSA.SALAM GRANAT.GRANAT MENGABDI UNTUK BANGSA.DAN SIAP MENJALANKAN PROGRAM P4GN.


Selasa, 20 Juni 2017 23:11
10 | 2 |
Presiden JOKOWI. adalah Bapak Pembangunan yg sebenar nya. Tidak ada alasan utk Tidak didoakan dan didukung untuk menerus kan kepemimpinan Neg Bgs n Pemerintah an. Semoga Allah meridhoi n melindungi Beliau n Keluarganya pada Hari Ulang Tahun nya....Selamat Panjang Usia Pak Jokowi.
Rabu, 21 Juni 2017 03:03
5 |
Terimakasih udh diizinin gabung. Untuk kabupaten Bogor kemana kami merapat?
Selasa, 20 Juni 2017 23:11
1 |
Insya Allah besok sukses dlm pelaksanaannya.krn kami mengundang kepala bnn kota lgs.LSM,ORMAS dan OKP Serta beberapa tokoh.berjumlah sekiatar 70 org.indahnya kebersamàan.


Selasa, 20 Juni 2017 23:11
8 |
Alhamdulillah.... giat hari Senin 19 Juni 2017, di depan sekertariat Granat DPD Jabar. Bravo Granat
Senin, 19 Juni 2017 20:08
4 | 7 |
Terima kasih buat pak jilal mardhani yg telah mengizinkan saya bergabung di grup granat ini Salam kenal buat semuanya
Senin, 19 Juni 2017 20:08
2 |
Kami menghrpkan tmn2 Granat seluruh Indonesia....punya ke khas an dan metoda Unggulan dlm upy Cegah n Tangkal Bahaya Narkoba di wilayah n lingkungan msg2.
Senin, 19 Juni 2017 10:10
10 | 5 |
KETUA DPC GRANAT KOTA LANGSA ISLAMSYAH MTA MENYAMPAIKAN P4GN DI ACARA BUKA PUASA BERSAMA DPD II KNPI KOTA LANGSA DI RESTORAN RENGGALI MINGGU 18 JUNI 2017. BERSAMA PEMUDA SIGAP DALAM MISI DAN VISI PERANG MELAWAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA.


Senin, 19 Juni 2017 05:05
9 | 2 |

Gallery

  • RAD Founder Running for Supervisor, Western Edition, September 1996
  • RADical Times, Residents Against Druggies, Newsletter, July 1 1995, 1 of 4
  • I'm tripping on that shirt-collar already #vinyl #album #weirdrecords #charityshopfind #thriftstorefinds #religiousrecords #antidrugs #evangelist #preacher #shitshirt #vinylvulture #vinyladdict #vinylporn #cratedigging #rarerecords #albumcover #retrofashi
  • Anti-Drug and Alcohol
  • #poet @BevanBoggenpoel is launching 🚀his #debut #poetry #book in #partnership with @milborrowmedia on 1 December 2016. #verse #poems #love #hate #hope #antigangsterism #antidrugs #education #youth
  • Toadstools
  • VID_52900928_144855
  • Antidrug at park of Whittier,California
  • Antidrug at park of Whittier,California
  • 160626_ANTIDRUG OH_GROUP SHOT
  • Uni-Papua-Fc-Landak-with-Leaders-2
  • Uni-Papua-Fc-Landak-with-Leaders-1

Video

Dialog: Bersihkan TNI dari Narkoba # 4
Perang melawan narkoba menjadi pekerjaan rumah serius yang harus melibatkan seluruh elemen bangsa. Ironisnya ketika perang melawan narkoba…